Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Maret 2017

Info Post

Tukar LinkBagi sahabat yang berkenan tukar link sama ana silahkan pasang link admin di blog sahabat kemudian sahabat confirmasi melalui comment di bawah,Ana sesegera mungkin memasang link sahabat di blog sederhana ana,

Tetapi mohon maaf dengan catatan blog sahabat harus satu tema dengan blog ana tentang computer dan blog apabila ingin link sahabat ana masukan di gadget sahabat blogger.apa bila sahabat blogger bukan satu tema dengan blog ana, ana akan memasukan link sahabat di salah satu artikel ana.

Salah satu alasan admin bertukar link dengan sahabat agar lebih akrab di dunia blog sukur-sukur bisa meningkatkan serp blog ana dan sahabat semua,Alasan ana tidak berkenan memasang link dengan sahabat yang berbeda tema dengan ana di gadget sahabat blogger,Karena kita saling menjaga agar kita tidak terkena pinalti dari maz google.mungkin itu alasan admin tukar link sama sahabat.

Apabila sahabat menghapus link ana di blog sahabat mohon sahabat comment di blog ana ,agar ana juga menghapus link sahabat dan digantikan link dengan sahabat blogger yang lain,Di gadgetsahabat blogger.

Sebaliknya apa bila ana menghapus link sahabat ana akan memberitahukan melalui comment di blog sahabat.

Silahkan sahabat copas code di bawah ini untuk memasang link admin!!!!

LINK BANNER




LINK TEXT



Demikianlah tukar link dari kami jika ada yang berkenan silahkan confirm ya!!!! salam bloger 

Salam Blogger || BENYAHA
Share:
2017-03-01T04:19:00+08:00
Terimah Kasih telah membaca artikel Tukar Link. Yang ditulis oleh Brassy Store .Pada hari Rabu, 01 Maret 2017. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan Sumber Link Asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

58 comments:

  1. link agan sudah saya pasang kembali. .

    BalasHapus
  2. Link sudah saya pasang kembai di Blog saya :)
    Tanks :)

    BalasHapus
  3. thx kerjasamanya... ^_^
    salam blogger :)

    BalasHapus
  4. Sudah dipasang gan check

    http://ericksaruksuk.blogspot.com

    pasang balik ya

    BalasHapus
  5. ditunggu tukar link nya gan silahkan mengunjungi
    cpartikel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah chek ke blog agan tapi saya tidak nemuin link bannernya agan...dan saya bingung gimana caranya pasang link di blog agan....

      Hapus
  6. Link sudah saya pasang link back ok
    cek di http://johaedi.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. sudah dipasang back gan link banner ente yang baru check http://ericksaruksuk.blogspot.com

    BalasHapus
  8. sya merasa lega setelah mendaftar blog saya: http://asrarudin91.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Banner agan sudah saya pasang , pasang kembali banner ane ya gan :d
    http://www.kingavaz.blogspot.com

    BalasHapus
  10. maaf gan saya blm tahu cara memasang benner linknya dimana. mohon penjelasannya. terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan copas aja script di atas trus agan mau naruh di postingan atau di sidebar kaya punya ane...kalo di sidebar tinggal new wedget aja gan..

      Hapus
  11. link banner abang sudah terpasang diblog saya... terimakasih

    BalasHapus
  12. Link blog abang sudah saya pasang di blog ane, mampir juga ya bang ke blog ane :D

    BalasHapus
  13. linknya udah di pasang silahkan cek di infoiskandar.blogspot.com

    BalasHapus
  14. linknya dah dipasang dkrisnajaya.blogspot.com

    BalasHapus
  15. sudah saya pasang gan silakan cek di http://rizkyekoyblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. udah ane pasang gan...silahkan di cek ya....
    http://kampussantri.blogspot.com/p/tukar-link.html

    BalasHapus
  17. baner terpasang, bisa dicek http://aul-al-ghifary.blogspot.com

    BalasHapus
  18. banner sudah di pasang. cek
    http://enggalsantosofloristsurabaya.blogspot.com

    BalasHapus
  19. nice share gan

    lw sempat kunjungi yea http://deanara16.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. nice share gan,,.. tpi saya bingung gimana masangnya,... ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan harus buat tempat link bannernya gan....

      Hapus
  21. Me actually mark giá cao the type subject replies here. Memory for sharing with them me one the information absolute with code is a really useful. Good day!

    Jogos Friv

    BalasHapus
  22. mohon maaf untuk agan sekalian...kami sudah tidak menyediakan link banner untuk blog agan sekalian...karena kami tidak sempat mengelolanya gan....kalo agan mau pasang link agan, agan bisa masukkan link text agan di atas ini gan....agan bisa hapus link banner blog saya di blog agan...maaf ya gan...

    BalasHapus
  23. Kami mengajukan kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

    Service Kami,

     Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
     Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
     Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
     Pengurusan Depperindag,Sucofindo,BPOM,Karantina dll.
     Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat
     Kami menyedia kan container office sebagai berikut :

    Containert Office 20 Feet Standar Rp.
    Containert Office 40 feet standar Rp.
    Kondisi 80-85 %

    Containert Office 20 feet with Rp.
    Containert Office 20 feet with Rp.
    Kondisi 80-85 %


    Berikut Attecment terlampir

    Best Regards,
    Andi Wijaya
    0812 18919357
    Detp. Import

    ==============================
    PT.INTAN LESTARI PERKASA
    Jl. Raya Cideng Barat No 7.Jakarta 10150 INDONESIA
    Phone: 021 3409-7259(Hunting ) Fax: 3409-7250
    Email : pt.ilplogistics@yahoo.com

    BalasHapus
  24. mantap gan

    http://perumnas3.blogspot.com

    BalasHapus
  25. PT Water Hitecindo adalah perusahaan spesialis yang bergerak dalam bidang pengolahan air bersih dan pengolahan air limbah. Kami menyediakan perlengkapan dan peralatan pengolahan air serta perancangan untuk water treatment plant seperti Water Filtration System, Reverse Osmosis Plant, Mineral Water Plant, Water Softening Plant, Demineralisation Plant dan Sewage Treatment Plant - See more at: http://www.waterhitecindo.com

    BalasHapus
  26. sip dah mampir agan semua di http://www.neewbisnis.com :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap gan....ane siap datang untuk berkunjung....tunggu kehadiran ane gan!!

      Hapus
  27. ok Gan, maaf belakangan ini saya kurang update,
    silahkan kunjungi kembali
    link sudah terpasang
    http://vandepenter.blogspot.com/p/cara-memasang-link-anda-di-blog-ini-1-1.html

    BalasHapus
  28. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya gan..

    BalasHapus
  29. TIRTAYASA FILTERINDO adalah badan usaha resmi yang bergerak dalam bidang pengadaan peralatan pengelolaan air bersih dan pengelolaan air limbah serta perlengkapan industri lainnya - See more at: http://www.tirtayasafilterindo.com

    BalasHapus
  30. baner terpasang, bisa di cek http://btcoinhacker.blogspot.com/ 8-)

    BalasHapus
  31. Banner Agan Sudah Ane Pasang di Blog Ane...
    Bisa di Cek pada http://yusdanyun.blogspot.com

    BalasHapus
  32. link sudah ane pasang gan salam kenal gan .....http://blog-servicelift.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  33. link udah di pasang tinggal backlink
    http://1001tricx.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  34. Saya telah memasang link ana di tutorialspemula.blogspot.com
    Mohon bantuannya

    BalasHapus
  35. Saya telah memasang link ana di tutorialspemula.blogspot.com
    Mohon bantuannya

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. banner sudah dipasang gan cek di agan-sense.blogspot.com

    BalasHapus
  38. Gan, tukeran link yuk, sudah dipasang link text nya di blog aku.. http://tekinfotika.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Memory for sharing with them me one the information absolute with code is a really useful. Good day!

    www.golden-slot.com
    gclub online

    BalasHapus